Mengenal XNX Universal Transmitter Honeywell - Gas Detector

XNX Universal Transmitter Honeywell


Keunggulan XNX Universal Transmitter Honeywell berakar pada platform universal yang user-friendly dan memerlukan sedikit pemeliharaan. XNX dapat dikonfigurasi dengan perangkat keselamatan lain dalam sistem bus digital, termasuk Searchline Excel dari Honeywell Analytics, Optima, atau detektor gas lainnya, serta PLC standar industri dan pengontrol pemantauan dari pihak ketiga.


XNX Universal Transmitter Honeywell mendukung pemantauan gas dengan teknologi Elektrokimia, Inframerah, dan Katalitik Manik. Alat ini menggunakan kabel standar 4-20mA dan HART, dengan opsi Modbus, Fieldbus (sedang dalam pengembangan), hingga tiga relai, serta Adaptor HART lokal untuk konfigurasi dan diagnostik menggunakan perangkat genggam HART yang ada.


Dengan lebih dari 200 konfigurasi unik, XNX Universal Transmitter Honeywell memenuhi persyaratan Kelas 1/Kelas 2 yang intrinsik aman dan tahan ledakan di sektor industri hulu/hilir minyak, kimia, air limbah, dan industri lainnya.


Sebagai penutup, XNX Universal Transmitter Honeywell tersedia dalam beberapa pilihan material, termasuk baja tahan karat atau aluminium dengan lapisan tingkat kelautan. Lima port berulir, yang tersedia dalam versi metrik atau NPT, menawarkan fleksibilitas pemasangan terbaik. Anda juga dapat memasang instrumen ini secara lokal ke pemancar atau dari jarak jauh dengan menggunakan aksesori yang sesuai.


Fitur dan Kelebihan XNX Universal Transmitter Honeywell

Berikut beberapa fitur dan kelebihan dari XNX Honeywell Analytics 4 ini:


  • Mampu mendeteksi gas yang mudah terbakar 0 - 100% LFL/LEL.
  • Opsi operasi yang fleksibel.
  • Menawarkan deteksi gas beracun dalam ppm.
  • Layar LCD besar dengan lampu latar, mudah dibaca, menampilkan indikator multisensor (ikon visual, tombol berwarna, dan teks) untuk menampilkan pembacaan gas dan sensor.
  • Pengoperasian yang fleksibel, tersedia 3 versi yang mendukung (Catalytic Bead and IR Cell), Electrochemical Cell, dan IR (point dan open-path).

Spesifikasi XNX Transmitter Honeywell Analytics

Berikut beberapa spesifikasi XNX Transmitter Honeywell:


  • Bahan: Aluminium LM25, dicat (SS316 dicat opsional).
  • Suhu: -40° hingga +65°C / -40° hingga +150°F (tergantung sensor).
  • Kelembaban: 20 hingga 90% RH (non-kondensasi).
  • NEMA 4X IP66 yang tangguh untuk penggunaan di dalam/luar ruangan.
Baca juga:

Kesimpulan

Sebagai kesimpulan, XNX Universal Transmitter Honeywell menghadirkan solusi yang handal dan fleksibel untuk berbagai kebutuhan pemantauan gas di industri. Dengan fitur-fitur canggih dan kemampuan konfigurasi yang luas, perangkat ini memastikan keamanan dan efisiensi operasional. Kombinasi material berkualitas tinggi dan desain yang tahan lama membuatnya menjadi pilihan ideal untuk lingkungan industri yang menuntut.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url