Mengenal Helios II Pro S XD3V3: E-sport Gaming Mouse

Fantech Indonesia, salah satu brand peripheral gaming lokal tidak hentinya membawa inovasi baru. Tepatnya pada bulan Juli 2024, Fantech baru saja meluncurkan produk mouse gaming terbarunya, E-sport Gaming Mouse Helios II Pro S XD3V3.


Untuk menjawab feedback yang diberikan #TeamFantech, kini Fantech menghadirkan mouse E-sport Gaming Mouse Helios II Pro S XD3V3 yang membawa banyak upgrade dari versi sebelumnya. Salah satu upgrade yang dibawa oleh mouse ini terletak pada fitur 8K polling rate untuk mode wired dan 4K polling rate pada mode wireless. Fitur ini mampu menjamin setiap klik dan pergerakkan dapat teregistrasi dengan kecepatan yang tak tertandingi. 


Selain itu, Fantech juga melengkapi mouse E-sport Gaming Mouse Helios II Pro S XD3V3 dengan lapisan ultra-grippy yang mampu meningkatkan kenyamanan dan memastikan mouse tetap berada dalam genggaman para penggunanya. Ditambah dengan desainnya yang simetris, Fantech membuat mouse ini cocok untuk berbagai jenis grip termasuk palm grip dan claw grip. Berat mouse ini juga terbilang ringan dengan bobot yang hanya 55 gram guna memberikan pengalaman gaming yang lebih optimal. 


Untuk mendukung fitur low latency dan 8K polling rate, Fantech membekali mouse terbarunya ini dengan Nordic 52840 ARM CORTEX MCU yang memberikan performa tinggi. Sebagai informasi tambahan, mouse ini menggunakan sensor optik Pixart 3395 yang siap mendefinisikan ulang presisi dengan tingkat akurasi yang tak tertandingi serta dirancang dengan Motion-Sync untuk mensinkronkan setiap pergerakan mouse menjadi lebih optimal. Ditambah dengan adanya switch Huano Transparent Blue Shell Pink Dot yang mampu bertahan hingga 80 juta klik, Fantech membuat mouse ini memiliki ketahanan maksimal.


Melalui mouse ini, Fantech mendukung penggunaan yang fleksibel dengan menghadirkan 3 mode koneksi. Dengan fitur ini, Fantech ingin mewujudkan keinginan para pengguna untuk menikmati mouse anti delay, anti lag dengan mode wireless menggunakan Bluetooth ataupun StrikeSpeed Wireless. Serta kenyamanan memainkan game sepanjang hari dengan mode wired menggunakan USB Type-C tanpa gangguan apapun.


Keseluruhan upgrade yang dimiliki E-sport Gaming Mouse Helios II Pro S XD3V3 dapat menjadi solusi terbaik untuk tingkatkan performa jadi juara. Mouse ini sudah bisa didapatkan pada halaman website ataupun marketplace official Fantech Indonesia. Segera kunjungi dan dapatkan produknya sekarang juga!

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url